Koran Parlemen
NASIONAL

Warga Desa Huta Padang Aek Torop Harapkan Perbaikan Jalan dan Gorong-gorong

Bagikan:

Koranparlemen.com | Taosel – Warga Desa Huta Padang Aek Torop Kecamatan Arse Tapsel mengharapkan Perbaikan Jalan dan Gorong gorong Perbatasan dengan Kecamatan Saipar Dolok hole Senin 15 Januari 2024, 09:42 WIB

Ket.Gambar : Jalan perbatasan yang menghubungkan Desa Nanggar jati dan Huta Padang, berada dalam kondisi yang memprihatinkan

Jalan perbatasan yang menghubungkan Desa Nanggar jati dan Huta Padang berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Warga setempat, seperti Zainal Abidin seorang pria berusia 54 tahun, telah menyuarakan kekhawatiran mereka dan meminta perbaikan jalan tersebut.

Dalam konfirmasi yang dilakukan, Senin 15 Januari 2024, Zainal abidin mengungkapkan kepada wartawan, “Kami merasa kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Jalan yang rusak ini memperpanjang waktu perjalanan kami dan meningkatkan risiko kecelakaan.”

Kerusakan jalan ini juga berdampak negatif pada ekonomi lokal.Zainal Abidin menambahkan, “Usaha lokal dan pengiriman barang menjadi terhambat karena sulitnya akses jalan. Hal ini berdampak pada biaya transportasi yang lebih tinggi dan penundaan pengiriman barang.”

Keselamatan pengguna jalan juga menjadi perhatian utama bagi warga. “Lubang besar dan Gorong -gorong permukaan jalan yang rusak dapat menyebabkan kecelakaan dan cedera. Kami harus berhati-hati saat melintasi jalan ini,” ungkap Zainal Abidin.

Warga Desa Huta padang berharap agar pemerintah daerah dan instansi terkait segera mengambil tindakan. “Kami mengharapkan perbaikan jalan yang memadai dan peningkatan keselamatan. Dengan perbaikan jalan, diharapkan mobilitas warga akan meningkat, ekonomi lokal akan terstimulasi, dan keselamatan pengguna jalan akan terjamin,” pungkas Lakim.

(Kabiro Koran Parlemen Morasiregar Tabagsel)

BACA JUGA :   (IATSRI) Pengurus Daerah Muara Enim Lahat Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir di Kecamatan Lawang Kidul

Related posts

Hasilkan Pemimpin Berkualitas, Pj. Bupati Ajak Masyarakat Lawan Politik Uang

Rus Tandi

Jalan Rusak Parah Warga Dusun Lembung Merasa Di Anak Tirikan

Rus Tandi

Asisten Pemerintahan dan Kesra Lepas Keberangkatan Kafilah Muara Enim Ke Muba Ikuti MTQ Provinsi Sumsel XXX

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0