Koran Parlemen
TNI & POLRI

Wujud Kepedulian Polri Terhadap Warga Selama Pandemi Covid -19, Polsek Laguboti Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolda Sumut

Bagikan:

Koranparlemen.com | Laguboti – Polsek Laguboti Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolda Sumut Kepada Masyarakat di Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba

Kapolda Sumatera diwakili oleh Personil Polsek Laguboti Polres Toba menyerahkan bantuan sembako sebanyak 35 paket sembako kepada Masyarakat Kec. Laguboti Kab. Toba, Rabu (24/11/21).

Sebanyak 35 paket sembako yang merupakan bakti sosial Kapolda Sumut ini diberikan kepada warga kurang mampu yang tinggal disekitar Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 5 kg beras, 2 kg gula, 2 kg minyak goreng, Teh celup 1 Kotak dan 5 bungkus mie instan.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan langsung satu per satu secara simbolis kepada 35 warga masyarakat Kecamatan Laguboti.

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sumut beserta jajaran kepada masyarakat khususnya untuk meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masih belum dalam keadaan stabil.

Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba, dengan kegiatan pembagian Bantuan Sembako dari Kapolda Sumut yang dilakasanakan dapat meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masih belum dalam keadaan stabil. ungkap Kasubbag.

Kegiatan penyerahan sembako berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. ( DNM )

BACA JUGA :   Kasdam I/BB Terima Bantuan Oksigen Concentator dari Panglima TNI

Related posts

Sosialisasi Prokes Satgas Yonif 512/QY bagi warga di perbatasan Papua

Redaksi

Rapat Dengar Pendapat Kasal dengan DPR RI

Redaksi

Diskusi Tentang Kesiapan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polda Sumut Melakukan Sistem Pelayanan Satu Atap

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!